Sejauh Mana Menyukai Liga Tergantung Pada Anda

Sejauh Mana Menyukai Liga Tergantung Pada Anda

Bagaimana Anda menyukai sepak bola Anda. Ketiga nama merek tersebut berbeda dalam kualitasnya secara signifikan dan preferensi adalah aspek vital dalam hal ini, lagipula, satu nanas jantan adalah racun tambahan jantan. Perbedaan utama dalam organisasi-organisasi ini adalah fundamental dari gaya sepakbola yang dimainkan di masing-masing negara. Meskipun di permukaan ini mungkin tampak jelas, tetapi ketika kami mempertimbangkan sejauh mana sepak bola perumahan benar-benar menjadi sangat modern, ia menyatakan bahwa liga-liga ini menjaga identitas mereka sendiri meskipun demikian.

Nama merek sepakbola yang dimainkan di liga sangat bervariasi. Seperti disebutkan sebelumnya, video game Italia didasarkan pada metode, kontrol kepemilikan dan juga kegigihan. Permainan video Italia akhir-akhir ini tidak separah sisi permainan sepanjang pertengahan abad kedua puluh, di mana 5 pelindung akan digunakan untuk menerapkan sistem penandaan laki-laki yang ketat dengan ‘libero’ yang ditempatkan di belakang sebagai bola. bermain penyapu. Sayangnya sistem dalam keadaan awal sekarang tanggal, menganggap bahwa kedua sistem penandaan zona hampir secara konsisten berakhir menjadi status video game modern yang penyapu saat ini sangat jarang digunakan. Meskipun demikian, sepakbola yang dimainkan di Serie A hari ini adalah salah satu yang mencerminkan sistem ini.

Calcio biasanya dianggap oleh orang-orang di Eropa Utara sebagai sesuatu yang membosankan, tetapi mereka yang lebih dekat ke Mediterania sebagai permainan video perfeksionis yang merangkum kebutuhan sepak bola yang lebih tinggi daripada yang lain. Sepak bola di Italia disamakan dengan permainan video catur, dengan pendekatan yang jauh lebih metodis dibandingkan dengan berbagai negara lain. Pembela biasanya memiliki bakat yang dimiliki seperti posisi lain, suatu karakteristik yang tidak terletak di tempat lain dalam sepakbola. Sepak bola gaya yang dimainkan menggunakan banyak operan singkat yang dirancang untuk membuka kantong ruang, sebagai lawan dari bola yang lebih panjang dengan sasaran lebih tinggi ke depan. Permainan video membutuhkan tingkat kemampuan teknologi yang sangat tinggi, dengan seni mengatur dan melewati sangat penting Bospoker88.

Para pencela video game Italia biasanya menunjukkan kurangnya kecepatan dan juga permainan menyerang yang memakan waktu sebagai ketidaksempurnaannya. Gol sangat sulit ditemukan, sebuah kebenaran yang lebih baik dihiasi dengan melihat periode objektif tiga puluh satu objektif Luca Toni pada tahun 2014, pemain pertama yang memberi peringkat lebih dari tiga puluh gol di Serie A selama empat puluh delapan tahun. Jadi beberapa memilih tekanan liga seperti Liga Utama.

Premiership adalah divisi yang sangat cepat dan juga sangat marah; penekanan pada stamina, kecepatan dan dorongan. Ini tidak tahan terhadap fakta bahwa persyaratan sepakbola yang sangat tinggi dapat dilihat dalam perjalanan terkemuka Inggris, namun sebagian besar pertandingan ditentukan dengan cara yang sangat membutuhkan fisik. Sepak bola Inggris banyak difitnah pada tahun delapan puluhan dan juga sembilan puluhan untuk kontrol sepak bola ‘panjang’. Konsepnya adalah bahwa panjang, langsung masuk ke depan lokasi akan menciptakan peluang untuk secara aktif dimanfaatkan demonstran fisik besar. Gaya ini sering dianggap tidak elegan dan diliputi keraguan. Meskipun organisasi Inggris telah berkembang karena, mirip dengan asal-usul catenaccio di Serie A, desain ini masih ada sampai taraf tertentu sampai sekarang; bahkan juara organisasi Chelsea telah dikritik karena menggunakan desain seperti itu. Meskipun tidak memiliki tingkat teknis yang lebih tinggi, Premiership biasanya disebut sebagai ‘organisasi paling menarik di planet ini’ sebagai hasil dari intensitas penuh aksi yang tiada henti.

Di sisi lain La Liga memiliki desain sendiri sepenuhnya. Dipinjamkan banyak dari nilai-nilai bakat sepak bola Amerika Selatan, liga Spanyol terkenal dengan merek permainannya yang cepat dan mengalir. Departemen Primera Spanyol telah benar-benar memenangkan banyak pengagum selama beberapa tahun terakhir, untuk memulai dengan berkat Zactane termotivasi Madrid dan juga baru-baru ini usaha Ronaldinho Gaucho untuk Barcelona. Penekanan di Spanyol, lebih dari yang lain di Eropa, adalah pada permainan mencolok. Formasi didasarkan di sekitar gelandang tengah dan juga ahli sayap. Ini menghasilkan merek sepakbola yang sangat terbuka; namun demikian hal ini sering menyebabkan kelemahan pertahanan. Dengan pengecualian berkala (Sergio Ramos, Carles Puyol) Pelindung Spanyol biasanya tidak sekokoh rekan-rekan mereka di video game. Ini tergabung dengan kapasitas musuh yang membuat La Liga sangat memikat dari sudut pandang penonton.

Tidak tahan terhadap stereotip yang sebenarnya telah kita periksa, ada pengecualian yang jelas untuk setiap kebijakan, dan keadaan ini tidak berbeda. Terlepas dari sifatnya yang solid dan berorientasi pertahanan, Milan asuhan Carlo Ancelotti sebenarnya dipuji karena sepak bola serang mereka di Serie A. Demikian juga, dan mungkin contoh terbaik dari ini, ada Collection. Anak buah Arsene Wenger secara konsisten menciptakan beberapa dari salah satu sepakbola streaming paling gratis di dunia saat ini. Namun, untuk alasan yang jelas, pakaian London Utara dapat dianggap sebagai pengecualian terhadap pedoman karena mereka memiliki sisi yang hampir sepenuhnya dikontrol oleh gamer asing. Sejauh itu, karena kepergian Sol Campbell dan Ashley Cole, tidak mungkin seorang Inggris akan, jika The Gunners berada di kekuatan penuh, fitur apa pun.

Kompetisi

Apa yang membuat liga menarik biasanya didasarkan bukan hanya pada besarnya perayaan atau protagonis yang disyaratkan, namun juga kedekatan para pesaing. Di semua organisasi, seperti halnya dengan lapisan masyarakat, secara historis ada sisi yang lebih besar dengan kecerdasan moneter yang lebih besar, namun di mana tidak ada pesaing, tidak ada fenomena.

Premiership sebenarnya telah didominasi oleh kekayaan Chelsea selama 2 musim terakhir, tidak bertahan pada kebenaran bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar uang tunai untuk mendominasi liga (meskipun membantu) dan itu adalah peringkat kredit untuk kedua pemain juga sebagai mentor personel, mereka benar-benar telah mengambil 2 gelar berturut-turut dengan mudah. Periode ini, bagaimanapun juga mengecat gambar yang berbeda. Manajer lama Manchester United yang licik Sir Alex Ferguson saat ini menghasilkan hasil yang mampu dipilih oleh selebritasnya yang terampil, dan sekarang tepat waktu unggul 8 poin dari Chelsea Jose Mourinho.

Melewati 2 teratas, kita melihat sesuatu yang sudah lama terlihat di Liga Utama. Ruang di antara kelompok teratas dan juga paket pengejaran bisa dibenarkan disebut jurang seperti. Sebelumnya ada 4 pemain terkemuka yang memasukkan Liverpool dan Collection ke rival yang ada di puncak klasemen, tetapi sayangnya untuk netral, kesenjangan ini sebenarnya telah meluas ke klub-klub ini juga. Meskipun demikian, ini menghasilkan apa yang dapat dilihat sebagai hampir ‘organisasi ke-2’ di mana klub-klub di belakang Manchester United dan Chelsea bersaing untuk terus berada di lokasi-lokasi di Organisasi Champions bergengsi Eropa.

Paket pengejaran ini terdiri dari Liverpool dan juga Toolbox, diikuti dengan ketangguhan skuad oleh Bolton Wanderers dan juga Tottenham Hotspur, namun secara efektif tim mana pun yang dapat mengumpulkan hasil yang baik dapat menyusup ke grup, seperti halnya dengan paket kejutan musim lalu dari Wigan Athletic, yang hampir mengamankan tempat Piala UEFA meskipun dipromosikan sebagai favorit transfer sebelum periode dimulai.

Spanyol juga dapat melihat dominasi satu klub selama dua periode terakhir sebagai subjek diskusi utama. Namun, gelar Barcelona secara berturut-turut belum menerima perlakuan seperti yang dimiliki prestasi Chelsea yang sebanding. Sementara ‘boo-boys’ telah keluar secara efektif ‘mencibir pada’ kekayaan, perspektif dan gaya (atau tidak memilikinya) pemegang gelar Premiership, kesuksesan Barcelona telah dikagumi sebagai ‘kesuksesan untuk desain daripada kesulitan’. Dari banyak sudut pandang puritan, merek sepak bola bergerak yang dipertontonkan Barca sangat menyenangkan di mata dan kenyataan bahwa Los Cules dianggap sebagai aristokrasi sepak bola, yang bertentangan dengan kekayaan baru orang-orang Mourinho, bisa menjadi variabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *