Muncul Warner Sepakbola – Apakah Anda Pernah Membalas?

Muncul Warner Sepakbola – Apakah Anda Pernah Membalas?

Muncul Warner Sepakbola – Apakah Anda Pernah Membalas? Taruhan Bola Terkini – Namun dalam sepak bola Pop Warner ada berbagai pelatih dengan berbagai kemampuan dan juga motivasi. Variasi ini tentunya akan terwujud dengan sendirinya dalam situasi di mana instruktur tentu saja akan mengumpulkan sejumlah faktor, tanpa sengaja melepaskan gas. Saya memastikan Anda tahu kereta api atau lebih di organisasi Anda yang diberikan kemungkinan akan berusaha dan mengumpulkan banyak faktor mungkin dan melemparkan segala jenis berkaitan dengan sportif hilang.

  • Instance 2003

Saya ingat melihat video game pada tahun 2003 di Boys Club bermain grup dari Bellevue di Omaha. Skornya adalah 50-0 dan juga video gamenya mereda. Klub Anak Laki-laki mengambil waktu habis dengan hanya 7 detik tersisa, menempatkan anak-anak mereka dalam perkembangan menyebar dan melemparkan bom yang hampir memilih skor pada permainan terakhir permainan.

Tahun pertama saya membimbing saya melihat kasus serupa. Saya adalah asisten pelatih pada tahun pertama itu, kami adalah grup ekspansi dengan semua pemain pemula dan permainan awal kami memprotes juara liga yang melindungi. Mereka benar-benar mengungguli kami dan mereka unggul 34-0 di kuarter ke-4. Kami mengendarai bola menuju garis tujuan, di setiap jepretan saat kami semakin dekat dan semakin dekat ke rak, anak-anak kami semakin bersemangat. Tampaknya kami jelas akan mencetak gol pertama bagi kelompok kami pada periode itu. Namun tunggu, ada timeout dipanggil dan juga berbagai pelatih kepala kelompok lain menundukkan semua pertahanan tim pertama mereka kembali. Tentu saja menghancurkan drive kami serta semangat para pemain tahun pertama. Mereka meninggalkan kami di garis 10 yard saat waktu berakhir untuk mempertahankan kemenangan shut-out.

Anak-anak muda kita jauh lebih hancur oleh yang berhenti daripada mereka menumpahkan 34 poin.

Beberapa tahun kemudian kami mendapat kesempatan membalas dendam dan juga memeriksa integritas kami. Saat ini sebagai instruktur kepala untuk kelompok anak muda yang sama ini, kami memainkan kelompok yang sama ini, dan sekarang anak-anak kami memiliki tingkat pengalaman yang sama. Kami akhirnya menang dengan selisih yang sangat besar. Sangat memikat untuk mencoba dan menjalankan permainan bola, namun kami benar-benar tidak melakukannya, kami memainkan cadangan kami. Anak-anak muda kita ingat, kita ingat, tetapi kita benar-benar tidak membalas. Kami berbicara dengan gamer kami mengenai reaksi kami setelah pertandingan, sebagian besar anak-anak benar-benar ingin kami memakainya. Itu adalah individu “momen yang dapat diajar”, segera setelah kami menjelaskan mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan dan juga mengapa, anak-anak kami “mendapatkannya”. Saya tidak akan pernah melupakan perasaan pesimis yang dimiliki oleh tim pemain tahun pertama setelah membuka video game pekerjaan sepak bola muda mereka dan berjanji saya tidak akan cenderung menjadi pelatih seperti itu ketika saya berada di sepatu yang sama.

  • Saatnya Membalas Dendam atau Tidak Saat Melatih Pop Detector Football?

Dalam video game tambahan pada tahun 2002 di tahun pertama saya menjalankan Sayap Tunggal, kami memainkan video game tambahan di akhir periode. Kami 11-0 dan mengalahkan setiap orang dengan mudah. Kami memainkan tim yang memiliki peringkat yang sebanding dengan lawan yang biasa, namun kami kelelahan 46-6. Berbagai kelompok lain memiliki kejahatan string pertama mereka dan juga melemparkan tujuan pada dua harta terakhir mereka. Sementara kami kecewa dengan besarnya kerugian dan juga aktivitas dari berbagai tim lain, kami mempertahankan ketenangan kami dan juga menawarkan kepada tim lain hak mereka. Pada tahun 2003 kami memainkan tim yang sama persis ini di pertandingan kejuaraan liga kami dan juga menang 46-12. Kami naik 46-0 pada akhir kuartal ke-3 dan juga melepaskan gas sepenuhnya. Apakah memikat untuk melempar untuk touchdown lain (kami sudah melemparkan untuk 2)? Tidak juga.

  • Strike Back dari Notin Pop Warner? Mengapa Anda tidak balas melawan tim yang menjalankan permainan Anda?

Betapapun banyak dari pelatih sepakbola anak muda ini, ketika mereka melihat Anda membalas, itu memberikan alasan yang lebih besar untuk menaikkan peringkat mereka sendiri di masa depan. Yang mungkin berpikir, “Dia yang melakukannya, kenapa tidak?” Pelatih bully ini tidak akan “mengerti” bahwa Anda dapat melakukan hal yang sama kepada mereka.

Ketika Anda mengungkap pelatih bully berbagai cara, melepaskan gas, menempatkan belows Anda dalam, memanggil bermain Anda mengerti tidak akan mencetak gol, tidak memanggil serangan dll. Berbagai tim lain minimal melihat adalah berbagai strategi untuk melatih video game.

Mengapa menghukum tim anak-anak karena pelanggaran pelatih Pop Detector mereka? Anak-anak muda itu hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh instruktur kepada mereka, mengapa mereka harus membuat hidung mereka menekankan pada sesuatu yang mereka tidak punya peran nyata dalam membuat keputusan? Itulah yang Anda hukum ketika Anda membalas terhadap instruktur orang bodoh itu.

Apa yang mendidik kelompok Anda tentang balas dendam? Jika Anda membalas sebagai instruktur, mengapa anak-anak tidak boleh membalas ketika mereka mendapatkan biaya rendah yang ditayangkan dalam video game? Tepatnya bagaimana ketika mereka didorong atau dipanggil nama buruk di kampus, haruskah mereka membalas setiap saat? Anda tidak memiliki otoritas moral untuk memberi tahu mereka agar tidak menyerang balik jika Anda membalas lawan kereta bully.

Muncul Warner Sepakbola – Apakah Anda Pernah Membalas?

Apa yang ditunjukkan oleh pembalasan anak-anak Anda tentang belas kasih? Saya siap untuk menyelesaikan tim saat Anda gagal, Namun ketika Anda unggul 34-0 di kuarter keempat, kesombongan Anda menuntut Anda harus tutup? Anda begitu rentan sehingga skor pertandingan sepak bola anak muda paling mungkin untuk mengidentifikasi harga diri Anda? Tim lain yang melakukan touchdown yang tidak berarti melawan back-up Anda, entah bagaimana, akan membuat Anda jauh kurang berharga sebagai pribadi atau sebagai pelatih sepakbola anak muda? OKE, fantastis.

Saya suka menggunakan Pop Detector football untuk mengajarkan pelajaran kehidupan. Dalam hidup, pembalasan dalam sebagian besar contoh adalah kegiatan yang sangat merusak diri sendiri. Interaksi saya dengan kapasitas maksimal kami, kami bermain untuk menang. Kami kompetitif dan juga telah benar-benar mencapai 78-5 selama 8 periode terakhir, ini bukan sepakbola YMCA, setiap orang minum jus kotak satu sama lain dan menyanyikan hal-hal Kumbaya, TETAPI anak-anak muda kami tahu persis bagaimana dan juga kapan harus peduli. Kami tidak pernah mengumpulkan lebih dari 50 poin dan juga percaya saya bisa melakukannya. Di sekitar 70% dari permainan yang telah kami mainkan dalam 2 musim terakhir saja, tim saya benar-benar mendapatkan 3 gol di kuarter pertama dari 17 pertandingan, Anda melakukan perhitungan. Itu adalah 12 TDs, sebuah game yang mungkin bisa kita cetak dalam 17 game itu, 72-84 faktor. Kami mencoba mempertahankan permainan bola di bawah 40 poin tetapi terkadang skor pelindung merusak niat itu. Anak-anak kita tahu bahwa ketika kita memiliki grup turun dan keluar, kita akan melepaskan gas dan mereka tahu mengapa, itu adalah masalah. Kami tidak bermaksud untuk bertanggung jawab untuk menekan minat orang muda untuk permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *