Dampak Brexit Sepak Bola Inggris Dengan Cepat Menyebarkan

Dampak Brexit Sepak Bola Inggris Dengan Cepat Menyebarkan

Dampak Brexit Sepak Bola Inggris Dengan Cepat Menyebarkan, Brexit, kata-kata muncul pada bulan-bulan awal 2016 ketika Inggris pertama kali mengungkapkan kepergiannya dari UE. Pernyataan itu dengan cepat menyebarkan gelombang turbulen di seluruh dunia terutama ke berbagai peserta UE lainnya. Selama waktu itu, tidak ada yang bisa mengenali apa yang terjadi serta mengapa Inggris memiliki jalan keluar ini. Tak terhitung jumlah konferensi dan konferensi pers yang terjadi dalam sekejap, namun tidak ada yang bisa mendapatkan ide yang jelas mengenai efek yang akan datang dari keberangkatan ini oleh Inggris. Setiap orang menunggu untuk mengetahui bagaimana Inggris akan memilih cuti ini. 51,9% suara mendukung Brexit dan sisanya 48,1% suara menentangnya. Warga negara Uni Eropa mengakui bahwa itu kemungkinan besar akan menjadi penyesuaian besar bagi mereka, terutama para pemain yang bermain sepak bola. Para gamer memahami bahwa kepergian Inggris dari UE dapat berasal dari banyak perubahan dalam sistem yang menjadi bagian mereka.

Sekarang, setelah satu tahun mandat Brexit, Inggris akhirnya mengajukan Write-up 50 dari perjanjian Lisbon pada 29 Maret 2017, membuat sebagian besar klub liga utama khawatir akan pengaruhnya.

Mematuhi adalah spesifikasi yang dapat dipengaruhi serta mempengaruhi metode besar sepakbola Inggris:

1) Kebebasan Bergerak: Sesuai dengan empat prinsip fleksibilitas oleh UE, adalah hak warga negara untuk pindah secara bebas di antara negara-negara anggota untuk tujuan pekerjaan. Saat ini karena Inggris telah meninggalkan Uni Eropa, tentu tidak mudah bagi warga negara Uni Eropa untuk masuk ke Inggris. Pembatasan seperti ini pada penduduk jelas akan mempengaruhi penghuni untuk bekerja, terutama mereka yang bermain sepak bola. Para pemain sepakbola ini tidak akan bisa berkolaborasi dengan klub sepakbola Inggris secepat sebelum Brexit. Kecuali jika pemerintah Inggris terlibat dalam suatu pengaturan dengan negara peserta UE swasta yang berpikir tentang “Kebebasan Bergerak”, penduduk UE perlu berurusan dengan ketidakpastian. Ketidakpastian seperti itu di antara para pemain akan memiliki efek buruk pada permainan mereka dan juga karir. Itu karena Freedom of Moment hanya bahwa para gamer ini mampu memberi manfaat bagi klub-klub UE yang berbeda tanpa izin kerja. Setelah Brexit, poin kemungkinan besar tidak akan sama. Para pemain perlu mendapatkan visa kerja untuk berkolaborasi dengan klub sepak bola di Inggris dan juga tidak semudah itu.

2) Lisensi Kerja: Pengaruh besar kedua yang mungkin diciptakan Brexit untuk para pemain sepakbola Inggris adalah kebutuhan izin kerja untuk masuk dan bekerja di Inggris. Gamer yang berurusan dengan klub sepak bola yang berbeda di Inggris tanpa masalah Visa tentu saja harus mendapatkan izin kerja sebelum memasuki Inggris. Komponen kompleks adalah bahwa ada persyaratan yang ditetapkan untuk memiliki izin kerja. Masalah serupa akan ditemui oleh pemain non-UE, yang akan berlaku untuk FA untuk rekomendasi badan pengatur sebelum izin kerja dapat diberikan kepada mereka oleh kantor pusat mereka. Mempertimbangkan dampak ini, klub-klub Liga Premier telah mendorong pemerintah Inggris untuk mencari tahu beberapa langkah keamanan dari pengaruh Brexit. Mereka ingin pemerintah Inggris menawarkan pengecualian visa kerja kepada para pemain sepak bola untuk memastikan bahwa mereka dapat bermain secara terbuka untuk klub terkait di Inggris. Kalau tidak, tentu akan sulit bagi klub sepak bola di Inggris untuk mempekerjakan gamer dari Eropa. Karena itu, sangat penting bagi Inggris untuk melindungi hubungan 44 tahunnya dengan Situs Judi Bola.

3) Devaluasi Uang: Sejak Juni 2016, ketika Brexit diusulkan, nilai pound ekstra Inggris jelas berkurang terhadap Buck. Devaluasi mata uang Inggris ini pasti akan mempengaruhi kehidupan para pemain sepak bola yang bermain untuk klub-klub sepak bola Inggris karena mereka akan memperoleh keuntungan yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan mempublikasikan pendapatan Brixit. Selain itu, tentu saja akan mudah bagi klub Non UK untuk memilih gamer sepakbola dengan nyaman dari Inggris karena mereka perlu membayar lebih sedikit gaji kepada para pemain yang mengenali pound. Selain itu, penurunan uang Inggris ini tentu akan tetap tidak dapat diprediksi kecuali ada beberapa kontrak timbal balik yang disahkan antara kedua peristiwa, Inggris dan juga berbagai anggota Uni Eropa kiri lainnya. Karena alasan itu, kejatuhan satu pon ini kemungkinan besar akan berdampak pada kehidupan para pemain yang bermain di Liga Premier. Mereka mungkin perlu berurusan dengan kerugian moneter dan banyak penyesuaian lainnya dalam hidup mereka. Untuk beberapa dari mereka, itu juga bisa sulit untuk melanjutkan pekerjaan mereka sebagai pemain sepak bola yang bisa

Menjadi masalah besar bagi mereka untuk berurusan dengan.

4) Ketegangan antara FA dan juga Organisasi Premier: Sebagai Hasil Dari Brexit, ada perasaan tidak dapat diprediksi seputar efek yang mungkin dari legislasi sepakbola. Mereka yang memimpin klub sepak bola di Inggris juga tegang dan tidak dapat diprediksi mengenai bagaimana mereka beroperasi setelah Brexit. Menurut bagan dokumen Liga Premier, persentase tertinggi tujuan yang dicetak oleh warga negara Uni Eropa di Liga Premier adalah Chelsea dan 76 persen. Itu menunjukkan menangis pasti akan menderita paling banyak post Brexit. Selain itu, 74 persen dari gamer dari Chelsea adalah UE di seluruh negara atau mereka memiliki kewarganegaraan UE kedua. Ini akan menjadi sangat menantang bagi Chelsea untuk beroperasi dengan cepat karena Brexit. Sesuai otoritas sepak bola di Inggris, mungkin ada pembatasan transfer Bosman, yang tentunya akan membatasi klub-klub Inggris untuk merekrut pemain EU untuk bermain untuk klub mereka di Organisasi Utama. Bahkan FA berencana untuk menghasilkan beberapa peluang baru bagi para pemain muda Inggris, yang ingin bermain di Inggris. Padahal, klub-klub Organisasi Premier memfokuskan diri pada skuad pemain mereka untuk menghadapi serta menanggung kompetisi yang akan datang.

5) GBE: Ini melambangkan “pengesahan badan pemerintahan”. Menurut persyaratan otorisasi kerja FA, sekarang pemain Non-EU / EEA harus mendapatkan GBE dari badan pengatur olahraga terkait untuk mendapatkan visa kerja dan juga bertaruh dengan masing-masing klub. Para pemain yang benar-benar bergabung dengan bagian minimal dari pakaian global kompetitif lansia untuk tim nasional mereka dalam jangka waktu dua tahun sebelum mereka meminta visa kerja, memenuhi syarat untuk GBE. Jika gamer jenis apa pun tidak mendapatkan persetujuan untuk GBE, maka gamer tersebut akan ditinjau berdasarkan sistem berbasis poin. Faktor-faktor ini diberikan berdasarkan jumlah biaya transfer yang dibayarkan oleh gamer tersebut dan juga gaji pokok yang diberikan kepada gamer dibandingkan dengan berbagai gamer lain dalam suatu organisasi. Faktor-faktor ini juga diberikan berdasarkan kinerja gamer saat bermain untuk klub sebelumnya. Pada akhirnya, gamer yang mendapat persetujuan untuk sistem berbasis faktor ini mendapatkan visa dan para pemain yang tidak dapat mensertifikasi, mereka tidak mendapatkan izin kerja untuk bertaruh klub sepakbola masing-masing.

Panjang Masalah GBE:

Pengesahan Badan Pengesahan harus disediakan untuk jangka waktu yang sesuai dengan periode
persetujuan untuk sponsorship atau tingkat di mana aplikasi dibuat, yaitu:

  • Sebagai Sponsor – Tingkat 2 atau Tingkat 5 – selama 4 tahun.
  • Migran Tier 2 Sport
  • Aplikasi pertama – ukuran perjanjian atau maksimal 3 tahun, mana yang merupakan
    durasinya lebih pendek.
  • Aplikasi ekstensi – panjang perjanjian atau sekitar dua tahun optimal, tergantung mana
    durasi yang lebih pendek.
  • Migran Tier 5 sporting – ukuran kontrak atau sekitar tahun, mana yang merupakan
    durasinya jauh lebih pendek. Tidak ada ekstensi dalam negeri yang dimungkinkan.

Jika dinyatakan dalam kebutuhan pengesahan badan pengatur mereka, badan pengatur dapat mendukung pemain tertentu untuk periode yang jauh lebih pendek daripada perjanjian kerja, misalnya musim. Jika ini masalahnya, gamer khusus harus dibuat sadar bahwa sertifikasi sponsor mereka dan kemudian izin masuk atau delegasi akan terus dibatasi pada ukuran rekomendasi dan juga tidak akan sebesar ukuran perjanjian. .

Dampak Brexit Sepak Bola Inggris Dengan Cepat Menyebarkan

6) Kemungkinan untuk Pemain Inggris muda: Selain berbagai getaran negatif lainnya, Brexit juga telah menciptakan kemungkinan bagi gamer muda Inggris yang belum mampu menjadi bagian dari string pertama. Pihak berwenang dari FA ingin melihat Liga Premier kelas dunia di mana para pemain berkualitas tinggi pasti akan bermain dan bukan pemain khas dunia. Mereka akan memberikan kemungkinan kepada gamer perumahan yang memiliki kemungkinan untuk bersaing dengan gamer di seluruh dunia. Setelah itu, Organisasi Premier akan menjadi platform bagi mereka untuk menampilkan kemampuan yang mereka miliki dengan bermain sepak bola bersama dengan para pesepakbola terbaik. Pihak berwenang sebenarnya telah memperhatikan bahwa mereka tidak berusaha untuk berperang dengan Organisasi Premier dengan memanggil anak-anak ini. Sebaliknya mereka menemukan putaran cara praktis yang bekerja untuk semua, para pemain, pemerintah federal, Organisasi Premier, dan FA. Ini tentu tidak akan menjadi rencana pintu terbuka untuk semua jenis pemain di depan dan juga bermain di Liga Premier, juga tidak akan langsung kepada para imigran. Ini hanya akan menjadi tampilan layar sepakbola terbaik bagi kita semua. Pada bulan Maret 2017, telah diumumkan oleh EFL bahwa pasti akan ada peningkatan jumlah pemain lokal di lembar tim dari 6 menjadi 7 dari periode mendatang. Juga, mereka benar-benar telah mengembangkan kontrak yang mengklaim bahwa setidaknya satu pemain yang didirikan klub akan dikontribusikan kepada setiap tim untuk semua jenis liga EFL dari kampanye 2018-19.

Dengan memeriksa faktor-faktor tersebut secara lebih terperinci, siapa pun dapat mengetahui bahwa Brexit tentu saja akan memiliki pengaruh pada Sepakbola Inggris, jika tidak demikian maka setidaknya beberapa. Gamer harus menghadapi banyak sekali skenario baru yang mungkin sulit mereka selesaikan, tetapi selalu ada pilihan untuk masalah ini. Mari kita berharap bahwa pemerintah federal Inggris dan FA, dan Uni Eropa bersama-sama menemukan sesuatu yang efisien bagi warga negara dan juga para pemain sepak bola dari kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *