Anggapan Adalah Lawan Anda Dalam Sepakbola Pee Wee

Anggapan Adalah Lawan Anda Dalam Sepakbola Pee Wee

Anggapan Adalah Lawan Anda Dalam Sepakbola Pee Wee, Bola Online – Kita semua tampaknya memiliki gagasan yang terbentuk sebelumnya mengenai orang, lokasi, dan juga poin berdasarkan informasi yang telah kami kenakan atau sering didasarkan pada sudut pandang orang-orang di lingkungan terdekat kami. Dalam sepak bola anak muda, saya tidak dapat menghitung berapa kali saya benar-benar terpesona oleh permainan dan juga aksi kelompok dan pelatih. Secara teratur rekam jejak tim-tim dan instruktur Pee Wee ini adalah produk dari yang lain, hanya kekecewaan agregat serta ketamakan dari kereta-kereta muda lainnya, sama sekali tidak lebih dari sekadar anggur asam. Sayangnya di dunia pelatihan sepakbola anak-anak, persepsi dan sikap ini meresap, lazim, dan juga sering TIDAK BENAR.

  • Berpikirlah Terbuka

Ketika membimbing sepak bola Pee Wee, saya mencoba masuk ke dalam situasi ini dengan pikiran terbuka dan juga hati yang lembut serta membiarkan berbagai kelompok lain serta kereta memverifikasi saya salah. Salah satu dari salah satu kereta yang paling tidak disukai dan juga disalahpahami di 2 liga berbeda yang tim saya lawan sebenarnya telah menjadi sandaran pada teman dekat dan juga orang kepercayaan. Organisasi-Nya sebenarnya telah keluar dari caranya untuk memperlakukan kita dengan baik dan akibatnya kita telah keluar dari cara kita untuk melakukan hal yang sama untuk mereka. Saat ini organisasi kami menghargai kompetisi yang kuat tetapi penuh perhatian dan kami juga berharap bermain satu sama lain setiap tahun untuk faktor yang tepat. Apakah kita benar-benar akan merasakan hal yang sama jika kita mendengarkan orang lain dan memasuki video game dengan satu jari di atas air? Mungkin tidak.

  • Kesalahan substansial

Sayangnya saya juga menangkap membuat penilaian tentang individu yang saya mengerti sedikit tentang dan juga dalam banyak kasus penilaian ini 100% salah. Saya memiliki kesempatan untuk memuaskan dan menghabiskan waktu bersama Rick Neuheisel dari UCLA akhir pekan lalu di Clinic of Champions di

Reno, Nevada. Pelatih Neuheisel memberikan diskusi yang sangat tajam tentang variasinya tentang pelanggaran 2 menit dan bagaimana UCLA akan mengebornya musim gugur ini. Saya tahu tentang Train sejak hari-harinya di Colorado, kerbau-kerbangnya selalu merupakan pertandingan besar ketika Cornhuskers yang saya cintai mengikuti jadwal mereka. Tentu saja pola pikir “ikatan eksternal” Garis Pantai Pelatih Neuheisels yang tidak ortodoks secara diametris bertentangan dengan perspektif Nebraska praktis, kerah biru, fisik pemogokan tanah. Kereta tidak begitu baik seperti laki-laki dalam komponen ini, karakter Pantai Barat, serangan lewat, identitas surfer man dan sebagainya. Lalu ada konflik di Universitas Washington dengan NCAA Tourney Hoops, kolam renang, lebih banyak perhatian buruk. Untuk beberapa alasan, sementara tidak ada orang di sini yang mengenali individu tersebut, ia dipanggil “Skippy” dan juga para pengikut Nebraska yang biasanya sopan seperti mengejek pria ini di koran, di radio talk, juga dalam diskusi penggemar harian.

Sementara seseorang tidak bisa mengambil berlebihan dari menghabiskan beberapa jam dengan seseorang, Anda bisa mendapatkan sedikit rasa untuk orang itu menurut saya. Pelatih Neuheisel membuka diskusi dengan beberapa sejarah, dia benar-benar tidak membahas dokumen pelatihan kepala perguruan tinggi 66-30 atau juara, dia berbicara tentang beberapa menit yang merendahkan sebagai pemain dan juga bagaimana kita bisa mengaitkannya dengan kelompok kita juga. sebagai anak-anak. Saya tidak menyadari bahwa Train berjalan di UCLA sebagai quarterback yang sangat kecil yang diberi nomor 24X sebagai mahasiswa baru. X menunjukkan Anda nomor duplikat dan juga mungkin tidak akan pernah memakai atau memasuki video game. Nomor 24 dengan cara tahun itu adalah Freeman McNeil, jadi jelas mereka benar-benar tidak berpikir Pelatih N akan mendapatkan di daerah itu. Pada hari-hari itu mereka tidak menukar redshirt di UCLA. Beruntung bagi instruktur, di antara berbagai fresher lainnya rindu kampung halaman dan juga berhenti sehingga Train mendapat nomor pemain ini, # 20. Pelatih N tidak pernah dalam program permainan tahun itu, sebenarnya anak lain berhenti sangat terlambat sehingga Pelatih N diakui oleh nama asli # 20, bukan miliknya, karena program game sebenarnya saat ini telah dicetak.

UCLA dan juga Melatih Neueheisel

Seiring berjalannya waktu, UCLA mengalami periode yang sangat buruk dan para pelatih berusaha untuk memicu tim yang unik. Para pelatih menawarkan kesempatan kepada siapa saja yang mau secara sukarela bermain kelompok unik. Train N mengajukan diri untuk bermain dan juga karena keterkejutannya, pelatih UCLA menunjuknya ke tim tendangan balik, di mana tugasnya adalah menghalangi L4 pada blok tipe perangkap. Pada lebih dari 195 lbs Kereta diperlukan untuk memblokir linebacker kelompok lain yang dianggap 230-250 berjalan pada tingkat penuh dengan kejahatan dalam hati mereka pada kelompok perlindungan tendangan mereka. Kereta memiliki sejumlah kisah menjatuhkan diri yang sangat untuk diinformasikan termasuk salah satu di mana ia mengetuk alam bawah sadar serta topeng wajahnya rusak selama salah satu dari ini kembali. Dia benar-benar tidak mengatakan hal itu dengan cara menyombongkan diri, tetapi untuk mengajar serta untuk membuat sedikit menyenangkan dirinya sendiri. Seorang quarterback bermain grup unik sebagai pemblokir yang ditandai, itu membuat saya senang. Dia tidak pernah menyatakan kemenangan Rose Bowl-nya di UCLA atau penghargaan Rose Dish MVP-nya, tidak seperti itu.

Dalam mixer setelah sesi di Train Collection Collection, Neuheisel tidak mungkin berbeda dari apa yang saya pikirkan. Dia penakut, ramah, tidak terikat dengan cara apa pun, ramah, sederhana dan juga sangat senang menawarkan bantuan dan bimbingan untuk semua jenis yang diminta, juga untuk pelatih sepakbola Pee Wee rendahan seperti saya. Dia keluar dari metodenya untuk memberikan bantuan dan juga penghargaan karenanya instruktur anak muda menyediakan video game sepakbola. Dia menatap mata Anda, menawarkan Anda jabat tangan perusahaan dan mendengarkan dengan seksama apa yang Anda katakan, menanyakan kekhawatiran fantastis dan meminta penjelasan di sepanjang jalan. Saya keluar dari pengalaman itu dengan sudut pandang Pelatih Neuheisel yang sangat beragam. Dia jelas tidak mendapatkan apa-apa dengan menghabiskan waktu dengan kereta orang muda dari Nebraska, tidak ada anak-anak saya yang direkrut oleh UCLA dan saya jelas bukan prospek donor untuk UCLA.

Pelajaran Ditemukan

Dalam perjalanan kembali ke kamar saya, saya merasa sedikit malu untuk menilai seseorang secara keliru tanpa manfaat lebih detail atau pengalaman pribadi. Saya benar-benar berharap saya telah benar-benar mempelajari pelajaran saya, karena prasangka saya biasanya sangat salah dan tidak sesuai dengan bagaimana saya ingin anak-anak atau pemain saya sendiri untuk bertindak. Saya memiliki pengalaman yang sama dengan Kereta Api Sekolah Menengah Steve Calande dari Pennsylvania, saya salah 200% tentang dia dan juga saat ini kami adalah teman yang cepat. Pendapat saya berubah setelah akhirnya bertemu dengannya di Klinik kereta di Pennsylvannia pada tahun 2002. Etika dari kisah ini adalah membuat pilihan Anda sendiri tentang orang-orang, yang terdiri dari gamer, kereta sepak bola anak muda dan orang tua. Tetap berpikiran terbuka dan mereka mungkin akan mengejutkan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *