10 Alasan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bukan Terburuk

10 Alasan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bukan Terburuk

Untuk bagian terbaik dari tahun-tahun terakhir, dua nama sebenarnya mendominasi sepakbola dunia (sepakbola) lebih besar daripada yang lain; Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Pesaing-pesaing hebat ini telah memecahkan banyak dokumen sepakbola, mengumpulkan banyak gol dan saling mendorong satu sama lain menuju pencapaian walaupun mereka adalah dua pemain sepakbola yang sangat berbeda, memainkan dua desain yang sangat berbeda dalam 2 peran yang sangat berbeda untuk dua klub yang berbeda. Satu-satunya hal yang benar-benar menghubungkan keduanya adalah lautan kapasitas yang memisahkan mereka dari sisa gamer di dunia. Tidak ada pertanyaan apakah pasangan ini termasuk dalam jajaran sepakbola terbaik sepanjang masa. Meskipun segala bentuk inisiatif untuk mencari pemain terbaik selamanya melewati prasangka generasi, perlu diingat bahwa Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo tidak secara independen atau bersama-sama, pemain sepakbola terbaik abadi selama ini sebagai hasil dari faktor-faktor berikut;

Cristiano bukan ‘Ronaldo’ yang paling efektif untuk memainkan permainan: Meskipun prestasinya tak tertandingi di dalam dan di luar bidang bermain, Cristiano Ronaldo masih mengesampingkan Ronaldo terbaik yang pernah memainkan permainan. Ronaldo de Assisi (juga dikenal sebagai Ronaldinho) dan juga Ronaldo de Lima (sensasi) adalah berbagai ‘Ronaldos’ lainnya yang kecakapan menyerangnya yang terkenal sering dikontraskan dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo de Lima adalah seorang striker ekstra dan juga striker penuh yang mungkin akan menjadi ‘Striker Terbaik Dunia Sebelumnya’ jika dia benar-benar tetap bebas cedera dalam pekerjaan sepak bola, sementara Ronaldinho adalah pemain yang, pada optimalnya, secara konstan selalu terpesona dunia sepakbola. Cristiano Ronaldo lebih baik daripada berbagai ‘Ronaldos’ lainnya dalam hal konstituensi selama bertahun-tahun, harga pencetak gol yang sensasional, kebugaran umum dan juga karir jangka panjang (sebagai akibat dari harga cedera yang rendah) namun, untuk keterampilan besar, meledak-ledak, luar biasa kemampuan teknis, dan juga faktor ‘wow’, kedua ‘Ronaldos’ jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi bukan pemain terbaik Argentina: Ini adalah kebenaran yang populer bahwa bagi seorang pemain sepak bola untuk menjadi yang terbaik di planet ini, ia harus menjadi pemain sepak bola terbaik di negaranya dan juga, Lionel Messi tidak keduanya . Lionel Messi bukanlah pemain sepakbola terbaik yang pernah diproduksi Argentina. Kehormatan itu kemungkinan besar untuk Diego Armando Maradona. Maradona (umumnya dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola paling efektif yang pernah ada sebelumnya) adalah kisah sepakbola yang mengilhami Argentina untuk kesuksesan piala dunia dan juga S.S.C. Napoli (di Liga Sepakbola Italia) dengan gelar liga awal dan kedua [Scudetti] dalam sejarahnya. Dia adalah pencetak gol paling meragukan di dunia (tujuan ‘Tangan Tuhan’) dan juga FIFA Goal of the Century. Pada dasarnya ada sekte di sekitar pemain di Argentina. Diego Maradona (dan Pele) adalah tolok ukur bagi negara Amerika Selatan yang luar biasa ini ketika seorang selebriti baru hadir. Jadi, sementara Messi telah memikat pada fase Eropa, melewati tonggak sejarah setelah titik balik dan juga meraih banyak penghargaan, rekan senegaranya mengkhawatirkannya sebagai pemain sepakbola kelas dua negara itu sebelumnya.

Kedua gamer sebenarnya tidak pernah memenangkan Piala Dunia:

Meskipun putaran terakhir dari Organisasi Champions UEFA modern akan cocok dengan FIFA Globe Cup dalam hal kualitas terbaik, dengan talenta dari seluruh dunia semakin terfokus di tangan beberapa elit, para Mug Dunia masih mempertahankan nilai simbolis yang cukup besar sebagai kompetisi empat tahun yang mengadu yang paling efektif dari satu negara versus yang terbaik dari yang lainnya. Jelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak pernah memenangkan (atau memotivasi negara mereka untuk memenangkan) Piala Dunia FIFA. Cristiano Ronaldo telah memenangkan Piala Eropa (Euro) dengan negara asalnya, Portugal namun sebenarnya belum pernah ke semi-final atau final Piala Dunia sementara Lionel Messi berada di bawah semi-final di semifinal piala dunia 2014 serta final dengan negara tempat tinggalnya Argentina akhirnya kalah dari Jerman. The Globe (dan juga Messi) terkejut ketika ia dinobatkan sebagai gamer terbaik dan diberikan Golden Ball dari acara tersebut. Lionel Messi juga merupakan runner-up tiga kali dalam kompetisi Copa America dengan Argentina. Mayoritas gamer sepak bola seperti Zinedine Zidane, Pele, Diego Maradonna, Ronaldinho, Ronaldo de Lima dan sebagainya biasanya disebut-sebut sebagai pemain sepakbola terbaik dunia yang semuanya memainkan fungsi utama di ajang Piala Dunia yang pada suatu saat mereka menangkan. Persis sama tidak dapat dinyatakan saat ini dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mereka bukan pencetak gol terbaik Football sebelumnya: Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo efektif, efektif dan juga pencetak gol luar biasa yang membanggakan rasio sasaran per pertandingan yang luar biasa, tetapi mereka tidak termasuk di antara 5 penanda gol terbaik dalam sejarah sepakbola. Tak satu pun dari mereka benar-benar telah mencetak lebih dari 700 gol di pekerjaan masing-masing sehingga mereka tidak dapat tetap berada dalam bisnis pemain fantastis seperti Pele, Romario, Josef Bican, Ferenc Puskas (ia memiliki kehormatan pencetak gol FIFA yang dinamai menurut namanya) , Gerd Muller. Tingkat pemerasan pemain epik ini sangat luar biasa daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengingat mereka mengakhiri pekerjaan sepakbola mereka dengan penghitungan obyektif hingga tahun 800-an. Jadi, jika mencetak gol adalah hal yang membuat pemain sepakbola hebat, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, memiliki gamer yang jauh lebih baik, membualkan penghitungan objektif yang jauh lebih baik di depan mereka, tidak bisa menjadi pesepakbola terbaik selamanya.

10 Alasan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bukan Terburuk

Kedua gamer sebenarnya dituduh sebagai orang jahat: Keduanya memiliki masalah pembayaran pajak dengan pihak berwenang Spanyol (negara tempat mereka tinggal dan juga bermain) karena itu telah terlibat sebagai pelanggar hukum. Setelah persidangan yang berkepanjangan yang menarik begitu banyak publisitas karena kedudukannya sebagai olahragawan yang sangat berbakat, Lionel Messi (dan ayahnya) dinyatakan bersalah karena tidak membayar kewajiban pajaknya kepada pemerintah federal Spanyol, didenda berat serta dihukum dua tahun. di penjara (dia sebenarnya karena setuju untuk membayar penalti yang dikuatkan alih-alih dipenjara selama 21 bulan). Persidangannya, vonis bersalah, denda dan juga hukuman (ditangguhkan) merusak kredibilitasnya sebagai atlet yang bermoral lurus yang tidak dapat melakukan kesalahan yang mana dari klub sepak bola (FC Barcelona). Cristiano Ronaldo juga sedang diperiksa karena penggelapan pajak oleh pemerintah Spanyol, mungkin diadili (atau sebaliknya), didenda sangat besar dan juga mendapat hukuman penjara yang ditangguhkan.

Penghitungan tujuan umum mereka dipenuhi dengan denda yang terlalu banyak: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah penanda gol terbesar dari generasi mereka. Mereka mencetak banyak gol yang tidak senonoh di musim sepak bola, namun hampir setengah dari keseluruhan gol yang didapat dari kedua pemain sebenarnya berasal dari tempat yang bagus. Dalam sepakbola, denda adalah cara termudah untuk menilai karena hanya melibatkan penerima penalti dan penjaga gawang yang dikalahkan. Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, yang menjadi penentu penalti yang ditandai dari klub sisi mereka, selalu menerima setiap tendangan penalti yang diberikan kepada mereka atau rekan satu tim mereka sehingga meningkatkan penghitungan gol mereka. Pada periode Sepak Bola 2013/2014 di Inggris, Luis Suarez dari Liverpool FC (sebelum ia pindah ke FC Barcelona untuk menjadi rekan setim Lionel Messi) memenangkan penghargaan pencetak gol tertinggi di Liga Inggris dan juga berbagi Sepatu Emas Eropa penghargaan dengan Cristiano Ronaldo dengan mencetak 32 gol dalam 33 pertandingan dalam permainan terbuka tanpa mengambil satu biaya. Itu adalah rekor yang Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo belum pegang Judi Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *